Sindangjaya– Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Sindangjaya menggelar Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putra dan Putri (Musppanitera) pertama yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Sindangjaya. (13/1/2024).

Peserta merupakan utusan dari seluruh gugusdepan SMK/SMA se-Kwartir Ranting Sindangjaya. Turut hadir pada kegiatan Ketua dan Wakil Ketua DKC Kabupaten Tangerang.

Acara Musppanitera di buka oleh Kak. Ahmad Luwih, M.Pd. selaku Ketua Kwarran Sindangjaya. Sebelum pembukaan Kak Luwih menitipkan pesan “Setelah terbentukna DKR nanti dengan komitmen bersama mudah-mudahan acara Kwarran Sindangjaya dapat lebih aktif dan bisa lebih baik lagi”

Musppanitera menghasilkan ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) terpilih yaitu Faizin Habibi dan Wakil Ketua Fauzy Laras Shandy.

Ketua Mabiran Kecamatan Sindangjaya Kak Galih Prakosa, S.STP, M.Si. mendukung acara Musppanitera di gelar pada saat itu dengan mengirimkan vidio ucapan selamat.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putra dan Putri (Musppanitera) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sindangjaya Tahun 2024” Ucap Kak Galih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *